Distributor Resmi Alat Bantu Seks TENGA Indonesia

Kreatif.....Pintar.....Bebas..... maksimalkan kehidupan seks anda!

  • pic1
  • pic2
  • pic3
  • pic4
  • pic5
pic
pic
pic
pic
pic
Klik gambar diatas untuk memperbesar

TC04 - Tenga Double Hole Cup

  • Sensasi: Threesome   
  • Extra:Penetrasi 2 arah - Rasakan sensasi yang berbeda dalam waktu yang bersamaan
  • Jaminan: 100% produk baru dan bersegel
  • Dikirim dari:Jakarta
265.000
240.000,-belum termasuk ongkos kirim
Stock tersedia
Made in Japan

Fast order : 0812 9000 5767
Share on Facebook

Dari belakang dan dari depan dengan Tenga Double Hole Cup!

Penetrasi Mr.Happy anda di dua arah lubang. Bagian yang "menggigit" akan mengencang, sementara Bagian yang "lembut" menempel hangat pada pangkal Mr.Happy anda. Penggunaan normal adalah salah satu sisi pada suatu waktu. Namun, penggunaan keduanya secara bersamaan akan mentransportasi anda ke dunia Threesome!!!

Kelebihan : Re-usable (bisa dipakai berulang-ulang kali), Semua produk Tenga Cup sudah dilumuri pelumas didalamnya, jadi bisa langsung digunakan.

Ukuran : 66×66×155mm/213g


Cara Pemakaian :
  1. Buka plastik luarnya dan lepaskan stiker yang ada diatas tabung.
  2. Masukan Mr.Happy anda dalam lubang tabung.
  3. Gerakkan tabung keatas dan kebawah (seperti masturbasi biasa).
  4. Enjoy!

Untuk melihat cara membersihkan tenga cup klik disini.

Video Youtube

detail produk detail produk

Kami ingin tahu pendapat anda tentang produk sextoys ini!

:

:

:

Review Produk

  • The Fapist (pada 06 Jan 2016)

    Rating :

    Barang udah nyampe dgn selamat, makasih gan. Jujur aja agak nyesal sih beli ini, soalnya nyucinya ribet banget, apalagi masang balik ke tempatnya 😂 tapi kalo kualitasnya, behh jangan ditanya.

  • Sanz (pada 04 Mar 2015)

    Rating :

    orderannya cepet sampenya dari hr konfirmasi barang dikirim, double hole nya puas abisssss.....

  • Greget (pada 03 Mar 2015)

    Rating :

    mantep juga nih.. tapi tetep penasaran sama cup yg lainnya, btw masih bingung cucinya nih..

  • febri (pada 28 Jan 2015)

    Rating :

    mantab double hole nya!! bener2 serasa threesome hwhaha

  • Deni (pada 08 Nov 2014)

    Rating :

    brrrrrrrr!! double hole nya mantappppp.. hahaha

  • gak rugi (pada 01 Sep 2014)

    Rating :

    bener2 gak rugi pake yg dua lobang! bisa pindah2in langsung ngerasain dua sensasi yg berbeda!
    ajibb gila hahah

  • put (pada 24 Aug 2014)

    Rating :

    Asli mantaaapppp!!! Ga nyesel beli yang double hole ini :)

  • Saya (pada 22 Jul 2014)

    Rating :

    Tenga double hole the best banget. Yg bitter side terutama.. Kalo digabung sama hole warmer rasanya 11-12 sama lubang anal yg aseli lho :) buat yg gamau nyobain yg beneran... This is as close as u can get. Super!

  • Zainal (pada 30 Jun 2014)

    Rating :

    mantap bang banget!

  • zainal (pada 05 Jun 2014)

    Rating :

    double hole emang mantabb! joss bangett fellas!

  • diriku (pada 02 May 2014)

    Rating :

    mantep juga rasanya. tiap lubang berbeda sensasinya. cuma sayang burung ane ga terlalu panjang jd ga sempet ngerasain sensasi di ujungnya.

    tp overall rasanya lebih mantap daripada pake yg telor. ane nyesel beli yg telor, mending beli yg cup. entar pengen nyoba yg air cushion sama deep throat juga ah....

  • ada lahh (pada 16 Apr 2014)

    Rating :

    wow rselasa pesen jam 11, nyampe rabu jam 10. gelokk,edan cepet bgt, memuaskan servis nya haha.. tapi kalo brang nya ogut belom sempet coba, tar ane review lg dah ..tengkiu bos

  • hermanto (pada 21 Mar 2014)

    Rating :

    kapan restock nih bos, pingin banget beli doublehole ene

  • Gogom (pada 14 Feb 2014)

    Rating :

    Double hole nya AJIBBBBBBBBB GANNNNNNNN
    enak pokoknya...

  • Ff (pada 31 Oct 2013)

    Rating :

    double hole emang ajibb, kerasa bangett perbedaan lubangnya.. hehe

  • Mr Hanz (pada 26 Oct 2013)

    Rating :

    Gan tenga double hole nya bnr2 muantep deh .... beli satu paket dapet dua lubang hehehe recommended deh :)

  • M.Yus (pada 23 Oct 2013)

    Rating :

    luarbiasa deh double hole nya gan heheh :))

  • Yuki (pada 17 Oct 2013)

    Rating :

    pokoknya dobel hole pilihan ane gan!

  • noodleman (pada 10 Oct 2013)

    Rating :

    setelah nunggu 2 mingguan akhirnya datang juga double hole si bos. nunggu barang sampe ane langsung kasih review nya bos

  • need you TENGA (pada 09 Oct 2013)

    Rating :

    double hole awesome. benar-benar serasa 3some

  • cong (pada 07 Oct 2013)

    Rating :

    istri lagi kaga bisa, akhirnya order doublehole sama si bos
    ajib bos, super sempit menggit pokoknya nikmat aja

  • Daman (pada 07 Oct 2013)

    Rating :

    dobel hole bener2 gila haha
    rasanya mantab banget boss ntar order lagi

  • brigardir (pada 19 Sep 2013)

    Rating :

    masih ada bos double hole? tolong dong kalo ada

  • P67 (pada 17 Sep 2013)

    Rating :

    nikmat, ranum, legit yang bisa diucapkan untuk double hole ini haha

  • Twitteran (pada 08 Sep 2013)

    Rating :

    ajib broo.. pas masukin yg satu, terus pindahin ke lubang yg atu
    bener2 serasa threesome!

  • Sosmed (pada 23 Aug 2013)

    Rating :

    bos paket sudah sampai kmrn, mantab pack rapih
    cara cucinya da yg lbh detail bos? susah nih bukanya hehehe

  • Juned (pada 03 Aug 2013)

    Rating :

    kaga tahann double holee ajibb gilaa hahaha

  • Aan (pada 28 Jul 2013)

    Rating :

    mantab lahh bro.. dua lubang hahahaha

  • Dhani (pada 25 Jul 2013)

    Rating :

    Enak banget cuiii haha

  • Ahmad (pada 24 Jul 2013)

    Rating :

    om, doublehole emang mantabrrrrrrr
    yg lagi mikir bingung pilih apa, mendingan ikut ane pilih ini. ga nyesel wkwk

  • Udin (pada 20 Jul 2013)

    Rating :

    produk ini luar biasa.. 2 lubang sensasi mantabbbb

  • GodFather (pada 12 Jul 2013)

    Rating :

    Genjotttttt terossssssssssss massssssssss!!!!!!!!

  • reza (pada 01 Jul 2013)

    Rating :

    Yahoo..! Akhirnya sampai juga double hole ane bos.. Enak banget bos ada 2 lubang. Biarpun blom pernah threesome, tapi uda bisa nebak rasanya. Bener2 beda rasa ditiap lubangnya. Toppp!! ((y)ˆ ³ˆ)(y)

  • Hariono (pada 10 Jun 2013)

    Rating :

    dua lobangnya maknyus gan.....
    bisa pindah2 pakainya, berasa 3some gan dengan lubang yang berbeda....wkwkwkk

  • Sugianto (pada 01 Jun 2013)

    Rating :

    double hole gak rugi dah, harga satu lubang.. tapi dapet nya 2 lubang.. wkwkwk

  • Tanya dong (pada 22 May 2013)

    Rating :

    bos, ada jual pelumas nya gak? kalau abis mau bli dimana ya

  • Ricky (pada 02 May 2013)

    Rating :

    maknyussssssssss.. suara nya sushh sushh gitu om.. wkwkwk
    enak banget dari lubang gede pindahin ke gudang kecil
    MANTABBBBBBBBBBBBB!!!!!

Q : Apakah Tenga yang anda jual Asli?

A : Tentu saja, Tenga kami dibuat dan didesain di Jepang oleh Tenga Co., Ltd. Sebagian besar Tenga yang dijual di Indonesia bukan original. Bahkan banyak produk Tiruan TENGA yang beredar seperti TENCA atau PERFECT. Garansi uang kembali 200% bila terbukti tidak asli.


Q : Apakah TENGA CUP bisa dipakai berulang-ulang kali?

A : Iya! Produk TENGA CUP bisa digunakan berulang kali. Kalau dari pabrikan dianjurkan untuk sekali pemakaian saja, tetapi bisa dipakai berulang kali. Sudah kita buktikan sendiri karena tenga cup ini bisa dibongkar dan dicuci. Klik disini untuk tutorial cara membersihkan tenga.


Q : Bagaimana cara memilih TENGA yang cocok dengan selera saya?

A : Silahkan melakukan fitting Mr.Happy anda di situs http://www.tenga-global.com/fitting/


Q : Aduh, saya ejakulasi didalam nih

A : Semua produk TENGA CUP bisa dibuka, dan dibersihkan supaya higienis kembali. Klik disini untuk tutorial membuka dan membersihkan TENGA CUP.


Q : Terlalu sempit nih, apa yang harus saya lakukan?

A : Masukkan Mr. Happy anda setelah melepaskan stiker perak diatas tabung. Produk TENGA CUP didesain untuk bisa memberikan udara masuk dan keluar tabung untuk menghasilkan gesekan yang lebih halus dan nyaman.


Q : Saya tidak ngerti nih gimana cara memainkan lubang udaranya?

A : Anda dapat memainkan vacum dengan menutup atau membuka lubang udara dengan jari Anda. Setelah anda memasukkan Mr.Happy anda sepenuhnya, tutup lubang udara dengan jari anda dan tarik, elastomer didalam tabung akan melekat pada poros dan rasakan kenikmatan tiada tara dari produk TENGA CUP.


Q : Kok ada lubang di bibir tabung, apakah rusak?

A : Tidak! Karena bagian dalam tabung yang kedap udara, sehingga tabung didesain berlubang sedikit untuk melepaskan udara pada saat penetrasi Mr.Happy, Silahkan nikmati bagaimana TENGA CUP bekerja.


Q : Apakah saya harus melepaskan spons didalam pinggiran bibir tabung?

A : Jangan dilepaskan, biarkan saja spons-nya tetap pada tempatnya, karena spons ini berfungsi untuk menonjolkan bibir tabung/vacum.


Q : Ada berbagai jenis TENGA CUP, apa sih bedanya?

A : TENGA CUP memiliki 3 tipe, yaitu yang berwarna putih, merah, dan hitam. Dimana RED="Standard" PUTIH="Ringan" dan HITAM="KERAS". Diantara ketiga tipe tersebut, untuk ukuran ASIA kami anjurkan untuk menggunakan warna merah.


Q : Apakah ini barang Elektronik?

A : Tidak. Produk TENGA CUP bukan barang elektronik.


Q : Apakah TENGA CUP yang lebih mahal rasanya lebih enak?

A : Belum tentu. Karena setiap orang memiliki selera / fantasi sex yang berbeda-beda. Harga mahal bukanlah penentu enak tidaknya, tetapi tergantung selera dan fantasi masing-masing.


Q : Apakah TENGA CUP ini aman dan bersih untuk Mr.Happy saya?

A : Kami menjamin produk TENGA CUP aman, bersih dan higienis. Semua produk bersegel dan belum pernah digunakan sama sekali. Untuk menjaga TENGA CUP selalu bersih, dianjurkan selalu dibersihkan untuk menjaga kebersihannya.


Q : Berapakah ukuran maksimum untuk penetrasi TENGA CUP?

A : Kedalaman penetrasi : hingga 15cm, Lebar diameter : hingga 4.5cm


Q : TENGA CUP terbuat dari bahan apa saja sih?

A : Cairan special didalam Tenga terbuat dari air yang telah disuling, Glycerin, Sodium Polyacrylate, Phenoxyethanol, and Methylparaben. Telah di tes dan diberi sertifikat aman oleh Intertek Labtest dan memiliki sertifikat aman di seluruh negara Eropa.


Tenga Global Network

Tenga-indo.com adalah importir sekaligus distributor sextoys yang menawarkan berbagai macam produk alat bantu seks / masturbasi pria dan wanita bermerk Tenga dengan harga murah serta pelayanan yang terpercaya di Indonesia.

Kami sudah memasarkan produk TENGA sejak tahun 2012 yang lalu. Beribu paket telah kami kirim dari sabang sampai merauke di Indonesia. Silahkan lihat testimoni kami, jangan ragu untuk berbelanja di Tenga-indo.com, dan nantikan produk terbaru dari TENGA.

Hubungi customer service kami:

  • 0812 9000 5767
  • D312E18F
  • Tengaindo       
  • Tengaindo2    
  • [email protected]
Kami menerima pembayaran dari bank: bcamandiri
Kami mempercayakan pengiriman dari jasa : jne